Virus

24 Nov

Eselon 3 : Mas, sepertinya komputer kamu banyak virusnya ya?

PNS : Hah? Mosok sih, bu?

Eselon 3 : Iya, mas. Masak waktu saya pake di komputer kamu ke-detect banyak banget virusnya. Parah juga ya komputer kamu…

PNS : Lo kok bisa, bu? Prasaan saya sering banget update antivirusnya? Emang Ibu make komputer saya caranya gimana ya bu?

Eselon 3 : Ya gitu deh, saya kan bawa flashdisk saya buat ngeprint di ruangan kamu, trus saya coba saya pake komputermu. Tapi kok  ya selalu muncul peringatan bahwa telah terdeteksi virus. Banyak lagi, mas. Padahal saya pake di komputer saya gak ada masalah kok, malah gak pernah saya update antivirusnya. Tandanya canggihan antivirus saya, kan?

PNS : ???

Diambil dari blog ini, hahaha. Sakit banget y.

2 Responses to “Virus”

  1. montercplus November 24, 2008 at 9:51 pm #

    assa.
    gyahaha lucu2 boleh lah, cem mak mak jg si eselon itu
    wass.

  2. ikram December 5, 2008 at 4:29 pm #

    Hahaha, aneh banget deh Eselon 3.

Leave a comment